banner 728x250
Daerah  

Berbagi Kasih Di Lakukan Polsek Cikarang Barat Dengan Para Anak Yatim Piatu

 

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 25 anak yatim mendapatkan santunan dari Polsek Cikarang barat yang komandoi langsung kapolsek Cikarang barat Kompol Gurnald Patiran S.I.K, M.S.i .

Suasana Aula Mapolsek Cikarang Barat Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.nampak berbeda seperti hari biasanya saat puluhan anak yatim berkumpul untuk mendapatkan santunan dari polsek Cikarang barat.

Keceriaan nampak di wajah para anak yatim saat menerima santunan yang di berikan langsung kaposlsk cikarang barat Kompol Gurnald Patiran S.I.K, M.S.i .di bantu wakapolsek cikarang barat AKP. Suripno dan para jajaran polsek cikarang barat serta para ibu Bhayangkari Polsek Cikarang Barat.

Di hadapan puluhan anak yatim kspolsek cikarang barat Kompol Gurnald Patiran mengaku sangat berterima kasih pada seluruh anggota yang hadir dalam rangka ssntunan kepada para anak yatim, terlebih di momentun bulan suci ramadhan saat ini.

Sebelum acara santunan juga di bacakan surat ummul qur’an dipimpin oleh Ustad Fadlan Faidi di lanjutnya dengan sambutan yang di berikan kapolsek Cikarang Barat kepada seluruh anggota yang beragama muslim.

“saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, selanjutnya dengan mengadakan acara santunan anak yatim semoga kita semua mendapat keberkahan dan Polsek Cikarang Barat dalam keadaan aman dan Kondusif” Ucap Kompol Gurnald Patiran di sela acara.

Usai sambutan dari kapolsek cikarang barat axara di lanjutkan dengan Tausiyah & Do’a.untuk kemudian di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada 25 orang anak yatim piatu dari yayasan Assyifa Yasin yang berada di desa Mekarwangi(biz).