banner 728x250
Daerah  

Polsek Cikbar Berikan Tajil Gratis Di Pintu Keluar Tol Telaga Asih

 

Kabupaten Bekasi – Ada yang berbeda saat melintas tepatnya di pintu keluar tol Telaga asih pada rabu sore tadi, saat sejumlah petugas dari kepolisian polsek cikarang barat mengerikan tajil berbuka puasa pada sejumlah pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Dengan berjalan kaki di pintu keluar tol
Telaga Asih Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupatrn Bekasi., kapolsek cikarang barat kompol Gurkand PatiranS.I.K, M.Si di bantu wakapolsek AKP Suripno S.H,M.H dan puluhan oersonil polsek cikarang Barat, membagikan ratusan tajil berbuka puasa pada pengendara baik roda dua maupun roda empat atau lebih di pintu keluar tol Telaga asih.

*alhamdulillah hari ini kami Telah dilaksanakan giat pembagian Takjil oleh Polsek Cikarang Barat kepada masyarakat pengguna jalan yg menggunakan KR2, KR4 dan pejalan kaki di TL. Telaga Asih depan GT Telaga asih Kel. Telaga asih kec.Cikarang Barat” tutur kompol Gurkand Patiran di sela pembagian tajil secara gratis.

Di jelaskan kompol Gurkand Patiran untuk hari ini sebanyak 200 paket takjil
dan kami harap dapat bermanfaat bagi para oengedara untuk berbuka puasa di jalan.

“Selain itu kami juga menghimbau pada para pengendara di jalan tersebut untuk selalu berhati – hati dalam setiap berkendara, karena di tunggu keluarganya yang selalu menanti di rumah” pungkas kGurkand Patiran(biz).