banner 728x250
Hukrim  

Jembatan Ciherang Jadi Target Operasi Kejahatan Jalan Polsek Cabangbungin

 

Kabupaten Bekasi – Mencegah tidak kejahatan dan mengantisipasi 3C
di bulan suci ramadhan jajaran polsek Cabangbungin menggelar operasi kejahatan jalan yang di pokuskan di perbatasan dua wilayah Kabupaten bekasi dan kabupaten Karawang tepatnya di jembatan ciherang( Minggu dini hari/ 31/ 03/2024).

Dengan menerjenkan dua belas personil giat operasi kejahatan jalan atau OKJ di pimpin langsung kapolsek Cabangbungin Akp Basuni di bantu satu anggota TNI dan tiga petugas satuan polisi pamong praja, langsung menghentikan satu persatu kendaraan yang melintas di tempat tersebut untuk di perlihatkan surat berkendara.

” dini hari ini kami dari Polsek cabangbungin telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan diwilayah hukum Polsek Cabangbungin, Dalam Rangka Mengantisipasi 3C, Tawuran serta Terorisme dengan cara melakukan pemeriksaan dan penggeledahan secara selektif terhadap pengendara KR2 dan pengemudi KR4 serta memberikan himbauan Kamtibmas” Ucap kapolsek cabangbungin Akp Basuni di sela kegiatan.

Basuni menjelaskan bahwa dalam operasi tersebut telah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan secara selektif terhadap pengendara Kr2 sejumlah 16 Unit dan Kr4 sejumlah 3 unit.

“adapun kendaraan yang diamankan dalam operasi terakhir ada 3 (tiga) unit Kr2 yang tidak dilengkapi STNK untuk selanjutnya diamankan di Mapolsek Cabang Bungin” Ujar Basuni(biz).