banner 728x250
Daerah  

Bangun Disiplin dan Kekompakan, Lapas Kelas IIA Bekasi Rutin Apel Pagi

Kota Bekasi – Lapas Kelas IIA Bekasi, rutin melakukan apel pagi salah satu upaya untuk membangun disiplin dan kekompakan di kalangan pegawai. Apel Kali ini selaligus membacakan komitmen atas Budaya Tertib dan Manusiawi terhadap Pelayanan kepada Warga Binaan Lapas Bekasi.

Bertindak sebagai Pembina Apel Pegawai, Direktur Pengamanan dan Intelijen, Bapak Teguh Yuswardhie memberikan energi dan semangat positif dalam membangun komitmen budaya tertib dan manusiawi terhadap seluruh kegiatan dan layanan terhadap masyarakat khususnya warga binaan pemasyarakatan Lapas Bekasi.

“Melalui momen ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap tindakan kita harus memiliki dampak yang positif, terutama dalam hal pembinaan dan pelayanan kepada warga binaan,” ujar Teguh

Pegawai Lapas Bekasi berharap semangat apel pagi ini terus terjaga dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari budaya kerja di Lapas ini. Dengan memiliki kedisiplinan dan kekompakan yang kuat, Lapas Bekasi akan lebih efektif dalam menjalankan fungsi pembinaan dan pemasyarakatan yang berkelanjutan.

Seluruh pegawai Lapas Bekasi mengikuti apel pagi sebagai simbol nyata komitmen mereka dalam menjaga tata tertib dan memperkuat kerjasama di lingkungan lapas.

Kedisiplinan dan kekompakan yang ditunjukkan dalam apel pagi tidak hanya berpengaruh pada kinerja pegawai, tetapi juga memberikan contoh positif kepada Warga Binaan. Mereka dapat melihat bahwa kerja sama yang harmonis dan menjaga tata tertib dengan baik dapat menciptakan lingkungan yang kondusif(Biz).