banner 728x250

Kec Tamsel Raih Juara Umum Traveling Palang Merah Tingkat Kabupaten Bekasi 2022

Kabupaten Bekasi – Kecamatan Tambun Selatan meraih gelar Juara Umum Tingkat Madya pada Lomba ‘Traveling Kepalangmerahan tingkat Kabupaten Bekasi’ acara di helat di halaman Plaza Pemkab Bekasi.

Lomba di buka langsung oleh Ketua Palang Merah kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih yang dihadiri para jajaran Pengurus PMI Kabupaten Bekasi dan ketua PMI Kecamatan dalam hal ini Para Sekretaris Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Kecamatan Tambun Selatan Erwin Herwindo menuturkan puji syukur nya atas keberhasilan Kecamatan Tambun Selatan terpilih menjadi Juara Umum Tingkat Madya.

“Ini berkat keterampilan anak-anak sekolah yang begitu rajin mengikuti latihan serta arahan dari pembina masing-masing sekolahnya. dan berharap bisa menjadi wakil provinsi Jawa barat di tingkat nasional yang akan diadakan di provinsi Lampung pada tahun 2023 mendatang.” ungkapnya, Minggu (19/12).

Menurutnya, dengan raihan gelar Juara Umum tersebut tingkat Kabupaten Bekasi tentu membuat para muspika Kecamatan Tambun Selatan patut berbangga. Sebab, lomba yang di helat Palang Merah Kabupaten Bekasi dinilai juga sangat positif sekali dan memberikan wawasan tambahan bagi para pelajar tersebut.

“Mudah mudahan Kecamatan Tambun Selatan terpilih mewakili Kabupaten Bekasi dalam ajang lomba Palang Merah di tingkat Propinsi Jawa Barat,” kata dia.

Pria yang pernah jadi Kepala Bidang di Dinas Diskominfosantik ini menyebut Kecamatan Tambun Selatan siap mengawal dan mendukung gelar juara umum yang telah di raih untuk melanjut ke jenjang tingkat tinggi lagi yakni propinsi jawa barat.

“Kita akan kawal dan dukung terus langkah para pelajar yang telah membawa nama Kecamatan Tambun Selatan ke tingkat Propinsi Jawa Barat pungkas dia(biz).